Saturday, July 12, 2014

Edaran Dirjen Dikdas Dapodik 3.0.0

Saat memasuki tahun ajaran 2014/2015 baru maka untuk dapodikdas akan menuju pada generasi ke 3 atau Dapodikdas versi 3.0.0 yang bapak ibu bisa download dilaman unduh resminya, aplikasi dapodikdas sendiri yang terbaru ini nampak tak menyediakan pacth atau hanya ada instalernya maka tak bisa digunakan databackup pada versi sebelumnya besar kemungkinan para OPS langkah awalnya harus melakukan generate Prefill.

Beralih pada hal lain Dirjen Dikdas mengeluarkan surat edaran resmi kepada Dinas Pendidikan dan sekolah-sekolah secara garis besar surat itu menekankan untuk penunjukkan operator secara definitif dengan surat keputusan atau SK yang minimal berdurasi satu tahun. serta anggaran atau insentif untuk itu dianggarkan pada BOS.

Pada pendataan pendidikan semester 1 ini akan berakhir pada 25 Juli 2014 dan secara linear dapodikdas 3.0.0 atau dapodikdas tahun 2014 akan rilis pada akhir juli tahun 2014 maka dari hal tersebut para operator hendaknya bersiap akan cara instal ulang aplikasi baru, dan tanggung jawab atas amanah yang di berikan Sekolah. berikut edaran dirjen dikdas.

Edaran Dirjen Dikdas Dapodik 3.0.0

Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita