Thursday, January 22, 2015

Solusi lupa Password GMAIL

Bagi teman yang lupa sandi Gmail mungkin karena jarang digunakan atau terlalu banyak akun email yang berbeda beda sandinya. SolusiNya tidak ada cara lain selain harus mengganti pasword baru,.. Naah,.. Bagaimana cara mengganti password jika kita tidak bisa login ke gmail tersebut..... ??

ini Khusus akun GMAIL tiap akun berbeda cara resed jika lupa passwordNya.
Berikut cara  jika lupa pasword Gmail :
  1. Silahkan menuju link Acount Recovery‎  dan akan tampil pilihan permasalahan saat anda mencoba login. pilih salah satu permasalahan anda misal : "Saya tidak tahu sandi saya", "Saya tidak tahu nama pengguna saya", "Saya mengalami masalah lain saat masuk"
  1. Masukkan email jika anda memilih "saya tidak tahu sandi saya"
  1. Masukkan sandi yang terakhir anda ingat lalu klik lanjutkan, tapi jika betul betul lupa sandi terakhir anda makan silahkan klik "Saya tidak tahu"
  1. Jika yang tampil dihalaman berikutnya adalah betul email anda maka kode Verifikasi akan dikirim melalui no ponsel yang anda isikan saat registrasi pendaftaran Gmail baru. silahkan pilih mau terima lewat mana kode Verifikasinya "Pesan Teks (SMS)" atau "Panggilan Telepon Otomatis"
  1. Masukkan Kode Verifikasi dikolom yg disediakan lalu klik Lanjutkan
  1. di halaman berikutnya silahkan setel ulang sandi, masukkan sandi baru, buat sandi yang unik dan mudah di ingat. jika sudah yakin dengan sandi baru yg telah dibuat maka lanjut dengan klik Setel ulang sandi
  1. Tunggu hingga muncul laporan proses penggantian sandi telah berhasil lalu klik lagi Tinjau Info pemulihan saya
 lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah

Semoga bermanfaat Terima Kasih..


Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita