Saturday, June 20, 2015

Inilah fungsi tombol windows pada Laptop / PC anda

Tak banyak yang tahu apa fungsi tombol yang satu ini pada laptop atau PC,padahal jika anda tahu tombol windos ini memiliki beragam fungsi. 

Tombol "Windows" memiliki banyak fungsi bila dikombinasikan dengan tombol tombol yang ada pada keybord untuk cara kerjanya hanya ditekan secara bersamaan.

Berikut  Fungsi tombol windows yang umum di gunakan : 
“Windows”  
Untuk menampilkan Star  Menu

“Windows “ dan “D” 
Untuk meminimize semua aplikasi yang terbuka atau akftif .

“Windows” dan “L” 
Jika di tekan bersamaan maka layar akan terkunci, fungsi ini digunakan jika ingin beranjak sejenak dari meja kerja (Ishoma). 
“Windows” dan “E” 
Untuk mencari document dengan cara pintas langsung mengarah ke “Computer” 
'‘Windows” dan “+” 
Jika tulisan atau tampilan layar kecil, untuk memperbesar atau memeperkecil  tekan secara bersamaan tobol Windows dan tombol plus (+), sebaliknya untuk memperkecil  tekan Windows dan tombol kuran (-) 
“windows” dan “Tab” 
Untuk berpindah ke aplikasi lain yang sedang terbuka, tidak perlu repot-repot meminimize satu persatu aplikasi cukup tekan tahan tombol Windows dan tombol Tab,. 
Untuk mencari aplikasi yang aktif lainnya tombol windows jangan di lepas lalu tekan berkali2 tombol Tab hingga menuju ke aplikasi yang anda inginkan. 

“Windows” dan “R” lalu ketik  “psr.exe” 
Fungsi tombol ini untuk merekam pembicaraan (audio). Tekan bersamaan tombol Windows dan tombol R maka menu box recorder akan terbuka , tekan tombol star record maka anda siap untuk merekam. 
 

“windows” dan “X” 
Tombol ini berfungsi untuk menampilakan ikon mobility center, dengan mobility center anda dapat mengakses pengaturan PC dalam satu Box secara praktis.

Fungsi tombol windows diatas yang kami post hanya bersifat umum sudah mungkin ramai diketahui tapi masih banyak lagi fungsi tombol windos silahkan anda searching.

Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita