Friday, June 19, 2015

Mengerjakan soal matematika dengan hanya sekali foto | PhotoMath

Kini semakin memudahkan untuk mengerjakan soal matematika tidak mesti dengan manual tidak lagi membutuhkan kertas dan pensil. 

Sekarang mengerjakan soal matematika dapat di selesaikan dengan sebuah aplikasi, cukup anda memasang aplikasi pada smartphone anda dan cara penggunaanNyapun  cukup mudah. 


Dengan aplikasi  tersebut dapat memudahkan seorang guru dalam memeriksa pekerjaan anak-anak didik mereka. memudahkan untuk mendapatkan bantuan ketika terjebak memecahkan masalah matematika.

Penasaran dengan aplikasinya ?? Aplikasi Kalkulator Matematka ini bernama PhotoMath.

PhotoMath adalah Aplikasi kamera kalkulator. 

Hanya arahkan kamera ke arah soal matematika yang akan anda pecahkan, dan PhotoMath langsung menampilkan hasil dengan benar dilengkapi dengan langkah penyelesaian  dan penjelasan.

PhotoMath hanya dapat digunakan pada soal yang tercetak dibuku atau dari computer dan tidak mendukung soal teks tulisan tangan.

Cara kerja PhotoMath
  • Pastikan anda telah sukses download dan instal aplikasi PhotoMath pada smartphone anda (tidak semua smartphone mendukung aplikasi photomath)
  • Buka aplikasi PhotoMath, untuk menangkap soal arahkan kamera smartphone anda pada soal tersebut
  • Tunggu hingga muncul hasil. Tekan tombol langkah, untuk melihat langkah-demi-langkah solusi!
PhotoMath saat ini mendukung aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear dan beberapa fungsi seperti logaritma.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini. Silahkan download pada link berikut  : 
Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita