Thursday, July 02, 2015

Terkait surat edaran Ditjen GTK, ini Tanggapan pihak Team Padamu Negeri.

Surat edaran Ditjen GTK tetang Penggunaan Dapodik Dalam Pendataan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Nomor : 16587/B/PTK/2015 . Melalui surat edaran yg di maksud diatas sejak dikeluarkannya maka berhenti pula Pengoperasian aplikasi adamu Negeri dibawah naungan Kemdikbud.

Terkait Surat edaran diatas menimbulkan kegalauan rekan OPS, debat dan adu argument hampir disemua grup Operator sekolah, antara OPS pro Padamu Negeri dan OPS kontra padamu negeri !!! 


 Mohon izin. 
Jika ada di antara teman yg namanya ada dlm gbr sceenshot dibawa ini 
dan merasa  keberatan maka kami akan hapus. 


Screenshot. dari berbagi Grup
Lalu apa tanggapan dari pihak Padamu Negeri ?? silahkan simak di bawah ini :

Berikut tanggapan dari pihak Team Padamu Negeri mengenai syrat edaran Ditjen GTK dilansir di situs arsip Kemdikbud 2015 sebagi berikut :
Situs Arsip PTK Kemdikbud 2015 
Laman ini merupakan arsip data PTK hasil dari program Layanan Padamu Negeri naungan Kemdikbud periode 2013 - 2015. 
Sesuai dengan jadwal rangkaian agenda kegiatan berdasarkan Surat Edaran Kepala BPSDMPK PMP Kemdikbud No.644/J/LL/2015 tanggal 14 Januari 2015 perihal Agenda Kegiatan Penjaminan Mutu Pendidikan Periode Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015. Maka mulai 1 Juli 2015 seluruh proses transaksi ajuan online NUPTK, VerVal NRG, Laporan PKG, Laporan EDS dan Keaktifan oleh PTK melalui Layanan Padamu Negeri Kemdikbud telah berakhir. 
Seiring dengan kebijakan Ditjen GTK yang baru dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Direktorat Jenderal GTK No. 16587/B/PTK/2015 tanggal 29 Juni 2015 perihal Penggunaan Dapodik dalam Pendataan GTK, maka untuk kegiatan pengelolaan data Guru dan Tenaga Kependidikan di naungan Kemdikbud periode selanjutnya akan disinergikan menggunakan program Dapodik. Adapun hal-hal yang terkait dengan aktifitas Layanan Padamu Negeri selanjutnya tidak lagi menjadi salah satu sumber data dan tanggung jawab Ditjen GTK Kemdikbud. 
Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga banyak memberi nilai manfaat dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. 
Jakarta, 1 Juli 2015

Salam PADAMU NEGERI INDONESIAku,

Tim Admin Pusat

Semoga tanggapan dari Team Padamu Negeri memperjelas dan menjawab ke galauan para rekan  Operator Sekolah.


Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita