Tuesday, September 13, 2016

Cara Download Video Facebook dengan cepat

Anda ingin mengunduh video Facebook dengan cepat dan gratis? Pilih metode yang Anda sukai:

Metode 1: Pasang Bantuan SaveFrom.net dengan mengeklik di sini:  Unduh 

 Jika pengunduhan tidak dimulai, klik di sini


Sekarang panah hijau akan muncul di sebelah video. Mengeklik panah memungkinkan Anda untuk memilih kualitas dan format video untuk diunduh:
 

Gerakkan kursor mouse ke pemutar video. Tautan unduhan langsung "Unduh SD | HD" akan muncul. Klik ikon salah satu format untuk mulai mengunduh.


Metode 2: Unduh video langsung dari situs web SafeFrom.net. Salin tautan video dan tempelkan ke bidang input di savefrom.net. Klik tombol "Unduh" di kanan. Anda akan diminta memilih kualitas dan format video untuk diunduh.


Anda akan melihat daftar tautan langsung untuk semua video di laman web.
Catatan: Jika usaha Anda mengunduh video dari savefrom.net gagal, pasang Bantuan SaveFrom.net dan unduh video dengan mengikuti instruksi untuk Metode 1.


Menyimpan file video dari Facebook ke komputer

Anda bisa menyimpan video ke komputer atau tablet. Klik kanan tautan dengan kualitas video yang diinginkan, lalu pilih "Save as..." Sebelum menyimpan video, sebaiknya Anda menyalin judul video dan menempelkannya pada bidang "Nama file".
Facebook adalah jejaring sosial paling populer di internet. Setiap hari, jutaan pengguna dari seluruh dunia menggunakannya untuk berkomunikasi dan bertukar video atau musik. Sayangnya, jejaring sosial ini tidak menyediakan alat untuk mengunduh konten langsung dari lamannya.

Jika koneksi internet Anda lambat, unduh video dengan Bantuan SaveFrom.net. Selain video di laman jejaring sosial, Bantuan SaveFrom.net memungkinkan Anda mengunduh konten video dari situs web lain, seperti YouTube, Vimeo, dan Dailymotion.

Anda bisa mencari parameter video tambahan, seperti ukuran file, durasi, dan kualitas dengan mengeklik tombol info. Anda juga bisa menonton pratinjau video sebelum mengunduhnya dengan mengeklik tombol play.

#http://id.savefrom.net
Artikel Terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Pilih Berita